Halaman

Kamis, 04 Juli 2013

Jawaban Soal Ujian no 1 Internet Reka Fitria 101610129 PAUD 6A

1. KASIH IBU

Kasih ibu kepada beta

Tak terhingga sepanjang masa

Hanya memberi tak harap kembali

Bagai sang surya menyinari dunia



 TOPI SAYA BUNDAR

Topi saya bundar

Bundar topi saya

Kalau tidak bundar

Bukan topi saya



TEPUK TANGAN

Tepuk tangan prok..prok..prok…

Silang kiri dan kanan

Tepuk tangan prok..prok..prok..

Kiri kanan serentak

Prok..prok..prok…prok..prok..prok..

Prok..prok..prok…prok..prok..

Prok.. prok..prok..prok..prok..prok..

Bersuka ria



KELINCIKU

Kelinciku kelinciku

Kau manis sekali

Melompat kian kemari

Sepanjang hari

Aku ingin menemani

Sepulang sekolah

Bersamamu lagi menari nari 2 x



 BINTANG KECIL

Bintang kecil dilangit yang tinggi

Amat banyak menghias angkasa

Aku ingin terbang dan menari

Jauh tinggi ketempat kau berada



BANGUN TIDUR

Bangun tidur kuterus mandi

Tidak lupa menggosok gigi

Habis mandi ku tolong Ibu

Membersihkan tempat tidurku



KRING KRING THERE IS CYCLE
Kring kring kring there is cycle

My cycle is with three wheels

Father bought me as a gift

As I’m very diligent



 REMEMBER ALLAH

When you’re mad and sad

Then don’t forget that you have Allah

When you are so blue

Just don’t forget to remember Allah

When you are so glad

Just don’t forget to say thank Allah

When you are pleased

Just don’t forget…. Allah



Ibu Kita Kartini

ibu kita Kartini, putri sejati
putri Indonesia, harum namanya
ibu kita Kartini, pendekar bangsa
pendekar kaumnya untuk merdeka
wahai ibu kita Kartini
putri yang mulia
sungguh besar cita-citanya
bagi Indonesia
ibu kita kartini, putri jauhari
putri yang berjasa seindonesia
wahai ibu kita kartini
putri yang mulia
sungguh besar cita-citanya bagi indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar